Home Startup Perusahaan Startup Rock Pamper Scissors Berhenti Beroperasi

Perusahaan Startup Rock Pamper Scissors Berhenti Beroperasi

0
226
rock pamper scissors
rock pamper scissors

Rock Pamper Scissors merupakan sebuah perusahaan yang mendapatkan dana dari Seedcamp serta 500 startup lainnya. Perusahaan ini terkenal karena membuat aplikasi yang dapat digunakan untuk membooking salon. Namun jika Anda membuka halaman website dari perusahaan tersebut, terdapat pernyataan yang menjelaskan bahwa mereka sudah berhenti beroperasi.

Kegagalan perusahaan startup yang dapat diambil pembelajarannya

Mereka juga berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang sudah menggunakan aplikasi mereka untuk membooking salon serta partner yang telah bekerja sama dalam menjalankan perusahaan tersebut atas kesempatan yang diberikan sehingga RPS dapat membangun bisnis, namun sayangnya perusahaan tidak berjalan sesuai dengan harapan sehingga terpaksa harus berhenti beroperasi.

Perusahaan startup ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 oleh Mat Braddy yang dahulu menjabat sebagai CMO dari Just Eatโ€™s. Aplikasinya sendiri sangat menarik karena dapat digunakan untuk mencari salon di sekitar pengguna serta membookingnya langsung dari dalam aplikasi.

Aplikasi ini juga lebih mengedepankan stylishnya dibandingkan salon itu sendiri sehingga pengguna dapat mengetahui kapan stylish favorit mereka memiliki waktu longgar untuk dibooking. Pengguna juga dapat melihat portfolio dari masing-masing stylish sehingga dapat menentukan pilihan dengan lebih baik lagi.

Selain dana dari Seedcamp serta 500 startup lainnya, terdapat beberapa investor besar yang memberikan dananya seperti pendiri New Look Tom Singh, CEO Just Eatโ€™s terdahulu David Buttress, dan tentunya Mat Braddy sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here