Home Startup Kampus Startup Terbesar di Dunia Hasil Kerjasama Dengan Zendesk

Kampus Startup Terbesar di Dunia Hasil Kerjasama Dengan Zendesk

0
240
sumber foto : Techcrunch
sumber foto : Techcrunch

Zendesk saat ini sedang bekerjasama untuk mendirikan kampus startup terbesar di dunia bernama Station F. Karena Station F ingin agar banyak startup dapat berada di satu bangunan besar yang sama, maka mereka menggaet Zendesk demi mewujudkannya. Dengan adanya kerjasama dengan perusahaan besar seperti Zendesk tersebut, startup-startup lain yang lebih kecil tidak perlu membayar hanya untuk berada di Station F.

Di Station F akan ada ribuan startup yang dikelilingi oleh perusahaan venture besar, perusahaan teknologi, dan ahli lainnya. Pihak Station F sudah berbicara dengan perusahaan teknologi terbaik di dunia untuk membawa mereka kesana, dan salah satunya adalah Zendesk.

Dengan bergabungnya Zendesk, Station F akan dapat menggunakan aplikasi Zendesk sebagai alat customer servicenya secara gratis. Apalagi tim perusahaan Zendesk yang berjumlah 10 orang dan sebelumnya berlokasi di Paris akan pindah pula ke Station F.

Bahkan Zendesk juga sudah menyiapkan sebuah incubator dengan sebanyak 47 meja kecil di dalamnya di Station F sehingga startup kecil dapat menggunakan aplikasi mereka secara gratis.

Meskipun startup harus membayar sebesar 195 pound sterling per bulan untuk mengikuti program founder Station F namun dengan adanya banyak startup kecil serta perusahaan technologi besar yang bergabung tentunya akan banyak keuntungan yang di dapatkan oleh peserta yang berhasil mendapatkan tempat di Station F.

Sumber: techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here