Home Business insight AdSemble Menggunakan Sistem Self aService untuk Menyewa Billboard

AdSemble Menggunakan Sistem Self aService untuk Menyewa Billboard

0
164

Gebrakan baru dilakukan oleh AdSemble sebuah perusahaan yang dapat digunakan untuk menyewa papan iklan. Sistem baru yang mereka buat untuk Open Display yaitu sebuah layanan untuk menyewa billboard digital dapat dilakukan secara self service.

Dengan sistem ini penyewa hanya perlu menentukan budget mingguan mereka, memilih region mana yang diinginkan untuk menampilkan iklan mereka, serta meng-upload aset iklan yang ingin ditampilkan.

Kemudian AdSemble akan secara otomatis mengatur billboard iklan pada jaringan mereka yang akan dioptimasi agar memberikan impresi terbaik untuk budget yang dimiliki penyewa. Penyewa juga akan mendapatkan laporan yang menunjukkan dimana iklan mereka ditayangkan bahkan mereka juga menyertakan foto sebagai buktinya.

Jika dilihat secara sekilas mungkin startup ini hanya memberikan layanan untuk menyewa iklan saja dan tidak ada keistimewaannya. Kelihatannya tidak begitu berarti, namun sebenarnya AdSemble membuat layanan yang dapat membuat penyewa dapat dengan mudah menyewa billboard secara cepat dan sederhana karena proses sebelumnya benar-benar sangat rumit.

Bahkan di tahun 2013 yang lalu CEO AdSemble tersebut Matthew Olivieri mengatakan bahwa ia ingin membuat marketplace self service untuk dunia periklanan namun tampaknya saat itu industrinya belum siap. Mungkin dengan adanya layanan baru ini, berarti sekarang industry periklanan sudah siap menerima gebrakan baru AdSemble tersebut. Saat ini layanan baru tersedia untuk Chicago, Los Angeles, dan New York.

Sumber: techcrunch

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here